Wah, lahir lagi sebuah Label di blog ini. Label kuliner ! Label kuliner dalam blog ini akan berisi tulisan tulisan tentang makanan/kuliner ...

Lahirnya Label kuliner

Wah, lahir lagi sebuah Label di blog ini. Label kuliner ! Label kuliner dalam blog ini akan berisi tulisan tulisan tentang makanan/kuliner baru yang saya coba. mengingat negeri kita (dan dunia) punya banyak hasil budaya kuliner dengan nama-nama unik-etnik-enak yang masih banyak yang belum saya coba, maka sepertinya menarik juga untuk menyimpan tulisan-tulisan berkesan tentang makanan yang baru  saya coba ini. Tulisan ini saya buat sebagai artifak atas makanan unik yang saya makan.
 
Maka dari itu, atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan diiringi oleh nilai-nilai luhur blog Hijaunya Dunia me-Launching Label : Kuliner...

Nyam nyam nyam...

0 komentar: